Buka Perjaringan Bupati dan Wabup

Hj.Eva Yuliana : Saya Tegaskan, Partai Demokrat Bukan Partai Keluarga

Dibaca: 1197 kali  Jumat,08 April 2016 | 05:57:22 WIB
Hj.Eva Yuliana : Saya Tegaskan, Partai Demokrat Bukan Partai Keluarga
Ket Foto : Partai DPC Demokrat kampar, laksanakan konferensi pers penjaringan balonbup dan balonwabup kampar
BANGKINANG- Hari ini Jum'at (08/04/16) DPC Partai Demokrat Kampar, membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Kampar untuk masa priode 2017-2022.
 
Dalam konferensi pers di Kantor DPC Demokrat Kampar, tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kampar Hj.Eva Yuliana, menyebutkan partai membuka penjaringan seluas-luasnya bagi siapa yang berkeinginan maju dalam Pilkada Kampar, yang sebentar lagi berlangsung.
 
"Untuk proses pendaftaran tanggal 11 sampai 15 April. Sedangkan proses pengembalian kita berikan waktu yang panjang mulai  tanggal 20 sampai 30 April, "ujarnya.
 
Jadi dengan dibukanya penjaringan kepala daerah ini kata Eva, membuktikan Partai Demokrat Kampar, bukan milik keluarga. "Karena Partai Demokrat Kampar milik semua masyarakat indonesia termasuk masyarakat Kampar,"sebutnya didampingi petinggi Demokrat Kampar.
 
Selain itu katanya, proses penjaringan Balonbu dan Balonwabup yang akan dilakukan tidak akan memungut biaya. "Kita tidak memungut biaya sepeserpun dalam penjaringan ini,"tuturnya.
 
 
Kalaupun dalam penjaringan partai demokrat ini, ada kader terbaik. Sebut Eva,  berarti dialah yang terbaik untuk diusung di Pilakada Kampar. "Dan itu belum pasti dirinya atau anaknya. Sebab semua kader demokrat adalah kader terbaik untuk di usung,"ungkapnya.
 
Saat ditanyakan pewarta mengenai apakah dirinya maju menjadi Balonbup Kampar, Eva Yuliana, mengatakan dirinya belum bisa memastikan siapa yang akan maju dalam pilkada kampar." Saya menunggu hasil survei, siapakah yang maju dalam pilkada kampar, apakah itu saya atau ardo. Karena dirinya tidak mau gegabah "ujarnya.
 
Partai Demokrat, menunggu hasil survei siapa yang layak untuk di usung dalam pilkad kampar ini. "Mekanisme proses survei penjaringan DPP Demokrat, harus dilalui terlebih dahulu. Karena yang menentukannya DPP Demokrat pusat . Dan untuk saat ini DPP Demokrat Pusat sudah turun untuk melakukan survei dalam pejaringan calon,"pungkasnya.
 
Eva juga menyatakan, dirinya tidak mungkin  melepas partai demokrat untuk maju menjadi sebagi Bupati kampar independen. "Sangat sayang sekali jika saya melepasnya. Jadi kalaupun ada yang mengatakan mereka maju dari Independen itu belum benar,"ujarnya.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri