Bawaslu Riau,Buka Pendaftaran Calon Anggota Panwas Pekanbaru dan Kampar

Dibaca: 2126 kali  Jumat,08 April 2016 | 05:08:38 WIB
Bawaslu Riau,Buka Pendaftaran Calon Anggota Panwas Pekanbaru dan Kampar
Ket Foto : logo bawaslu riau
PEKANBARU – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 di  Provinsi Riau akan diikuti dua daerah, yaitu Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 akan di gelar 15 Februari 2017.
 
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini telah membentuk Tim Seleksi yang bertugas menjaring dan menyaring para calon anggota (Panitia Pengawas) Panwas, kemudian Timsel akan menyerahkan nama-nama enam besar calon Panwas terpilih kepada Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau untuk dilakukan uji kelayakan dan kepatutan.
 
Timsel yang terdiri dari tiga orang, yaitu Ketua: Asep Ruhiyat; Sekretaris: Jupendri; dan Anggota: Griven Heri putera, Kamis, 7 April 2017 akan mengumumkan secara resmi pendaftaran calon anggota Panwas melalui media cetak dan elektronik.
 
Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan selaku koordinator divisi organisasi dan SDM, mengatakan, “Kami menyerahkan sepenuhnya proses perekrutan sampai mendapatkan enam besar kepada Timsel. Bawaslu Riau berharap Timsel selalu mendengar masukan dan tanggapan dari masyarakat sehingga diperoleh calon Panwas dengan rekam jejak yang baik,” tuturnya, Rabu (06/04/16) sembari menyebutkan Formulir berkas administrasi dapat diperoleh di Sekretariat Tim Seleksi, Jalan Sulatan Syarif Kasim no. 119, Pekanbaru atau di unduh melalui website www.bawaslu-riauprov.go.id.
 
Sumber : Bawaslu Riau
 
Edotor   : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri