Buka Penjaringan Balonbup dan Balonwabup

Ketua DPC Gerindra Kampar : Hasil Tes Wawancara, Syarat Penting Rekomendasi ke DPP

Dibaca: 709 kali  Senin,28 Maret 2016 | 17:05:55 WIB
Ketua DPC Gerindra Kampar : Hasil Tes Wawancara, Syarat Penting Rekomendasi ke DPP
Ket Foto : Partai Gerindra
BANGKINANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kampar, membuka panitia penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Kampar, yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kampar 2017.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Fery Adianto yang didampingi M. Faisal ST  mengatakan, penjaringan bakal calon dimulai pada tanggal 04 April  hingga 30 April 2016 dan waktunya mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.
 
"Sedangkan untuk Pengambilan fomulir pendaftaran Balonbup  dimulai  04 April-09 April 2016 dan pengembalian formulir pendaftaran dimulai 11-16 April 2016,Tes wawancara 18-23 April 2016  dan Rapat Pleno DPC Gerindra antara 25-30 April 2016,"ujarnya di Kantor DPC Gerindra Jalan Sudirman Bangkinang, Senin (28/03/16).
 
Ia menjelaskan dalam rapat tersebut Feri Adiyanto, S.Sos yang juga Ketua DPC Gerindra Kampar ditunjuk sebagai penanggungjawab., kemudian panitia pengarah Ir Zamhir Basem, MM dan Ir Nofrizal dan untuk koordinator formulir pendaftaran ditunjuk Edison yang juga Sekretaris DPC Gerindra Kampar, Sekretaris Zuriadi, SE, Bendahara Muhammad Faisal, ST, kemudian anggota Niskol Firdaus, Rahayu Srimulyani, Zumrotun, Arnauli Hutajulu dan Jamris.
 
"DPC Gerindra Kampar juga membentuk tim interview yang terdiri dari Feri Adiyanto, Ir Zamhir Basem, MM, Ir Nofrizal MM, M Faisal,ST dan Niskol Firdaus, "paparnya.
 
Ia menyebutkan, Gerindra sekarang mencari pemimpin yang kredibel dan disukai masyarakat kampar. Selain itu Gerindra, mendukung politik tanpa mahar bagi para calon bupati yang mendaftar ke partai Gerindra. " Oleh karena itu, hasil dari tes wawancara sebagai syarat penting untuk rekomendasi ke DPP, dalam menentukan Balonbup dan Balonwabup yang akan di dukung penuh Gerindra,"pungkasnya.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri