Wood Pacard Tawarkan Jasa Pembuatan Perabot dan Dekorasi Interior Berbahan Plywood

Dibaca: 594 kali  Senin,28 Maret 2016 | 12:27:26 WIB
Wood Pacard Tawarkan Jasa Pembuatan Perabot dan Dekorasi Interior Berbahan Plywood
Ket Foto : Usaha bernama Wood Pacard bisa jadi salah satu pilihan untuk mewujudkan desain peralatan interior sesuai keinginan.

PEKANBARU - Ingin membuat peralatan interior rumah dan kantor berbahan kayu serta dengan harga terjangkau, usaha bernama Wood Pacard bisa jadi salah satu pilihan untuk mewujudkan desain peralatan interior sesuai keinginan.

Usaha yang beroperasi dari tahun 2014 berlokasi di Jalan Beringin Pekanbaru menawarkan jasa pembuatan berbagai produk furnitur berbahan dasar kayu plywood seperti kitchen set, bed set bahkan furnitur kantor.

Tidak hanya itu usaha mandiri ini juga menawarkan jasa pengerjaan partisi dan dekorasi interior serta layanan service perabot rumah tangga berbahan kayu.

Owner Wood Pacard, Johari, Senin (28/3/2016) mengatakan Untuk pengerjaan pembuatan perabot rumahan dan kantor di usahanya ini memberikan kebebasan bagi para konsumennya untuk mengatur desainnya.

Walau demikian dalam usahanya i.i juga memberikan konsultasi dari pengerjaan pembuatan pesanan kobsumen.

"Hal ini kami lakukan agar produk yang dibuat dari segi kualitasnya benar-benar terjaga," tuturnya.

Terkait harga yang ditawarkan untuk jasa di bidang furnitur ini Wood Pacard membanderol mulai dari harga Rp 2 jutaan. Walaupun begitu harga ini bisa lebih murah tergantung dari tingkat kerumitan pengerjaan.

Johari menyampaikan dengan material yang jadi pilihannya dalam pembuatan berbagai dekorasi interior dan peralatan furniture yakni kayu Plywood memiliki ketahanan lebih baik dari bahan kayu industri lainnya.

"Kayu Plywood ini mampu tahan hingga jangka waktu 10 tahunan pemakaian wajar," katanya.

Hal ini karena kayu industri yang digunakannya ini memiliki ketebalan lebih baik dan cukup tahan air.

Johari mengatakan jika kurang dari jangka waktu itu, usaha yang didirikannya ini siap melakukan perbaikan ulang terhadap produk.

Editor : Nida SanGhary
Sumber : tribunpekanbaru.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri