Samsung Galaxy S7 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Harganya?

Dibaca: 277 kali  Sabtu,26 Maret 2016 | 09:34:32 WIB
Samsung Galaxy S7 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Harganya?
Ket Foto : Fatimah Kartini Bohang Tampak depan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge


JAKARTA - Awal Maret lalu, Samsung resmi memboyong duet Galaxy S7 dan S7 Edge ke Tanah Air. Namun, keduanya baru tersedia untuk pemesanan (pre-order) online.

Hari ini, Sabtu (26/3/2016), Galaxy S7 dan S7 Edge akhirnya bisa dibeli langsung. Momentum penjualan perdana flagship tersebut diabadikan dalam acara consumer launch yang diselenggarakan di dua kota secara serentak.

Dua kota yang dimaksud adalah Jakarta (Atrium Mall Grand Indonesia) dan Surabaya (Atrium Ciputra World). Acara berlangsung tiga hari sejak Jumat (25/3/2016) hingga Minggu (27/3/2016).

Menurut IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, Galaxy S7 dan S7 Edge adalah ponsel Galaxy yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat modern.

"Kinerja dan fiturnya ditingkatkan untuk mendukung gaya hidup konsumen yang lebih mobile tanpa ada limitasi," kata Vebbyna dalam acara consumer launch di Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Termurah Rp 8 juta

Dalam masa pemesanan, Galaxy S7 dan S7 Edge ditawarkan dengan potongan harga dan bonus VR Gear. Harganya bervariasi, yang termurah Rp 8.149.000 untuk Galaxy S7 dan Rp 9.599.000 untuk S7 Edge.

Bagi konsumen yang sudah melakukan pre-order melalui situs GalaxyLaunchPack.com, mulai Jumat lalu juga sudah bisa menjemput pesanannya di Samsung Experience Store (SES) yang tersedia di berbagai tempat.

Dengan dimulainya penjualan secara langsung Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini, maka konsumen sudah bisa menjumpainya di gerai-gerai elektronik terdekat.

Editor : Nida SanGhary
Sumber : kompas.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri