Isuzu MU-X Made In Thailand Diekspor ke-100 Negara

Dibaca: 266 kali  Sabtu,26 Maret 2016 | 09:23:51 WIB
Isuzu MU-X Made In Thailand Diekspor ke-100 Negara
Ket Foto :

Bangkok - Kalau Otolovers meragukan ketangguhan Isuzu MU-X, ada baiknya berpikir ulang. Karena terbukti Isuzu MU-X diterima baik di 100 negara.

Seperti yang dikatakan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato di Thailand.

"Kami memproduksi MU-X dan telah mengekpor hingga ke-100 negara," ujar Kato.

Dirinya juga menuturkan, pabrik Isuzu di Thailand memproduksi sekitar 300 ribu unit MU-X setiap tahunnya. Dan Filipina menjadi negara ASEAN diluar Thailand yang paling menggemari MU-X.

"Pabrik kami di Thailand ini memproduksi 300 ribu unit Light Commercial Vehicle (LCV), seperti MU-X dan D-Max. Dan kami sudah mengekspor model ini hingga ke-100 negara di dunia, diantaranya negara-negara Timur Tengah, ASEAN, Eropa, dan Amerika Selatan," katanya.

"Produksi LCV kami sekitar 185 ribu dikirim keluar Thailand untuk produk D-Max dan MU-X. Untuk ASEAN, Filipina masih menjadi market terbesar untuk MU-X, permintaan mencapai 1.000 unit per bulan. Memang Indonesia masih terbilang kecil, tapi jika konsumen sudah mengetahui produk kami. Kami yakin MU-X akan diterima dengan baik di Indonesia," tambahnya.

Kini Isuzu Thailand pun menawarkan pilihan mesin terbaru khusus pasar Thailand, yakni mesin 1.9 dan 3.0 liter Ddi Blue Power pada ajang Bangkok Motor Show 2016.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : detik.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri