Giliran Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Ayu Dewi yang Akan Dipanggil Polisi

Dibaca: 451 kali  Selasa,22 Maret 2016 | 05:24:36 WIB
Giliran Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Ayu Dewi yang Akan Dipanggil Polisi
Ket Foto : Artis peran Raffi Ahmad menjajakan dagangannya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

JAKARTA - Setelah memanggil trio selebriti Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur sebagai saksi dari pedangdut Zaskia Gotik, pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya siap memanggil saksi berikut.

Saksi tersebut adalah para pembawa acara Dahsyat, yakni Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ayu Dewi. Selain mereka, pihak Dahsyat juga akan dimintai keterangan.

"Kami akan panggil Raffi, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat) dan produsernya (Dahsyat) juga," kata Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, usai memeriksa Ayu, Jupe, dan Denny di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Rencananya pemanggilan para saksi tersebut dijadwal pada Rabu (23/3/2016) mendatang.

"Host hari Rabu panggilan kita. Kamis saksi ahli. Zaskia mungkin minggu depan," kata Nico.

Tak hanya saksi terkait dan juga yang hadir saat kejadian, penyidik juga akan menghadirkan saksi ahli bahasa demi menelaah kata-kata Zaskia Gotik. Rencananya saksi ahli akan dihadirkan di hari yang sama dengan Raffi dkk.

Editor : Nida SanGhary
Sumber : kompas.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri