BRK Cabang Bangkinang, Siap Sukseskan Pembangunan Sejuta Rumah

Dibaca: 888 kali  Selasa,15 Maret 2016 | 18:50:41 WIB
BRK Cabang Bangkinang, Siap Sukseskan Pembangunan Sejuta Rumah
Ket Foto : Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang ( Kampar)
KAMPAR-Dalam rangka percepatan Program sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah, PT. Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang, turut untuk menyukseskan program tersebut. Karena ini semua berguna untuk membantu masyarakat yang berpengasilan rendah.
 
"Sebagai lembaga keuangan yang memiliki core bisnis pada kredit maka Bank Riau Kepri  siap mensukseskan setiap program Pemerintah. Dengan adanya penandatanganan kerjasama (MoU) diharap bank riau dapat berpartisipasi dalam percepatan pembangunan perumahan untuk masyarakat wilayah Riau dan khususnya Kabupaten Kampar” jelas Kepala Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang, H. Fajar Restu, Selasa (15/03/16) .
 
Ini semua kata Fajar Restu, sesuai dengan penandatangani Perjanjian Kerjasama Operasional (PKO) Bank Riau Kepri dengan Badan Layanan Umum (BLU) Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) mengenai Penyaluran Dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dalam rangka perolehan rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).
 
"Jadi harapan saya dengan adanya upaya pemerintah dalam program pembangunan sejuta rumah dan kerjasama, diharapkan dapat menjadi strategi bank riau untuk meningkatkan outstanding kredit khususnya di skema KPR,"sebutnya.
 
Ia menambahkan, program ini harus kita sukseskan agar dapat terwujud dan masyarakat terbantu. Ditambah lagi saat ini kebutuhan rumah untuk masyarakat belum menunjukkan angka penurunan tetapi justru sebaliknya semakin bertambah. Artinya, terjadi kesenjangan antara ketersediaan rumah dengan kebutuhan rumah di pasar.
 
"Pembiayaan ini semoga dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu memecahkan masalah perumahan," harapnya.
 
 
Penulis : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri