Zainal Abidin-CSS Masih Malu-Malu ?

Dibaca: 2323 kali  Selasa,15 Maret 2016 | 07:28:14 WIB
Zainal Abidin-CSS Masih Malu-Malu ?
Ket Foto : balon bupati kampar H.Zainal Abidin

BANGKINANG - Isu yang menyebutkan Zainal Abidin dan Catur Sugeng Susanto akan menjadi pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada Kampar 2017. Isu itu bukan tanpa alasan. Mereka tampak selalu bersama, Senin (14/3/2016) kemarin.

Santer beredar kabar, keduanya pasangan kandidat Kepala Daerah yang diusung Partai Golongan Karya. Keduanya sudah lama sebagai kader Golkar dengan kekuatan 9 kursi di DPRD Kampar. Sehingga dapat mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati sendiri tanpa koalisi dengan partai lain.

Catur atau lebih akrab disapa CSS tampak "rapat" dengan Zainal. Bahkan, CSS ikut mendampingi Zainal mengambil formulir penjaringan ke DPD Partai Nasional Demokrat Kampar, Senin (14/3/2016). Mereka sama-sama datang dari Sekretariat DPD II Golkar Kampar. Mereka masih bersama saat berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan di sebuah Warung Kopi, Senin sore.

Baik Zainal maupun CSS tampak masih enggan menjawab wartawan. Mereka "malu" mengakui apakah kebersamaan mereka adalah pertanda bakal menjadi pasangan kandidat pada Pilkada Kampar. Zainal mengatakan, masih terlalu dini untuk membicarakan pasangan.

"Masih jauhlah. Tahapan (Pilkada) saja belum mulai," kata Zainal, yang tidak menampik telah menjalin komunikasi dengan sejumlah Balon Wabup. Termasuk CSS.

Menurut dia, kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan CSS tetap ada. Itu semua, kata dia, tergantung keputusan partai. Soal kebersamaannya dengan CSS, Zainal mengaku tidak hanya di DPD NasDem Kampar saja. "Dari tadi juga kita sama-sama kok," ujarnya.   

Sementara itu, CSS hanya tersenyum. Ia tak banyak berkomentar. Dikatakan, sesama kader Golkar memang seharusnya kompak. Ia tidak membantah keinginannya bersanding dengan Zainal.

"Pasti ada lah (keinginan berpasangan dengan Zainal). Beliau orangnya komit," tandas CSS. Ia meminta agar bersabar mengikuti segala proses yang ada dalam Pilkada Kampar.

Penulis : Aulia

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri