Bocoran Gambar Terjelas HTC M10

Dibaca: 396 kali  Minggu,13 Maret 2016 | 06:00:43 WIB
Bocoran Gambar Terjelas HTC M10
Ket Foto : TrustedReviews Teaser HTC One M10

Sebuah foto penampakan dari perangkat yang diduga sebagai flagship terbaru HTC, One M10, beredar di dunia maya. Foto tersebut cukup jelas, menggambarkan akan seperti apa produk ini nantinya.

Foto itu diunggah dan dibagikan oleh akun @tanaliber di mikroblogging Twitter.


Dari gambar tersebut, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Pocket-Lint, Jumat (11/3/2016), terlihat bahwa HTC One M10 bakal memiliki modul kamera yang mirip dengan One M7. Ia juga akan memiliki lampu flash yang lebih besar di sebelah kamera tersebut.

Perangkat ini dikatakan akan dibekali dengan kamera utama 12 megapiksel dengan fitur laser autofocus dan kamera UltraPixel 5 megapiksel di bagian depannya.

Dari gambar itu, tampak juga sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di tombol home, di tengah-tengah antara tombol capacitive Back dan recent apps.

HTC One M10 sendiri digadang-gadang bakal hadir dengan layar AMOLED 5,2 inci, SoC Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB.

Bocoran lain yang beredar juga membeberkan penamaan perangkat ini. Ada kabar yang menyatakan bahwa smartphone ini nantinya akan meninggalkan nama "One M**". Sebagai gantinya, produk ini akan disebut sebagai HTC 10.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi langsung dari pihak HTC mengenai penamaan tersebut.

Sebelumnya, One M10 digadang-gadang akan meluncur berbarengan dengan Galaxy S7 dan G5, lewat momentum ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol.

Nyatanya, HTC mengurungkan niatnya dengan menunda peluncuran ponsel penerus One M9 itu. Tak jelas apa sebabnya.

Pabrikan Taiwan tersebut hanya merilis sebuah teaser dengan slogan #powerof10. Hingga kini masih belum jelas kapan HTC One M10 diperkenalkan ke publik.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : kompas.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri