PAMERAN BERLANGSUNG SELAMA TIGA HARI

Naff Guncang Pameran Special Exhibition Mitsubishi

Dibaca: 750 kali  Minggu,13 Maret 2016 | 05:23:10 WIB
Naff Guncang Pameran Special Exhibition Mitsubishi
Ket Foto :

PEKANBARU -  Grup Band asal kota Bandung yakni Naff  yang turut memeriakan pameran Special Exhibition Mitsubishi di Mal Ska Sabtu (12/3) malam mampu menyedot perhatian pengunjung. Pengunjung yang didominasi remaja putri berteriak histeris saat Band yang beranggotakan Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass) dan Hilal (drum) menyanyikan lagu hits mereka.

Dengan suaranya yang powerfull sang vokalis Arda yang mengenakan blazer hitam dan kaos putih menghentak dengan lagu ‘’Kau Masih Kekasihku’’. Lalu secara berurutan mereka membawakan sejumlah lagu hits mereka yang sudah akrab di telinga banyak orang mulai ‘’Dosa Apa’’ hingga ‘’Bila Nanti Kau Milikku’’. Mereka sempat membawakan lagu baru mereka berjudul ‘’Kenalkan Aku Pada Temanmu’’.

Belum berhenti histeria malam itu, penonton dibuat makin berteriak  ketika Adra mengajak seorang penonton wanita naik ke atas panggung. Wanita tersebut tampak canggung saat Adra mengajak berduet bernanyi membawakan lagu ‘’Kau Masih Kekasihku’’.

Sementara itu, Busisness Manager PT Pekanperkasa Berlian Motor, Burhannudin Cheng menuturkan kegiatan Special Exhibition Mitsubishi yang di laksanakan di Pekanbaru ini merupakan rangkaian acara yang dilakanakan juga di kota-kota besar lainnya. “Kita juga sengaja mengundang band ibukota untuk menarik pengunjung untuk datang dan membeli mobil kita,”katanya.

Tak hanya itu, meski ekonomi masyarakat merosot di tahun 2015, pihaknya optimis dalam penjualan di tahun 2016. Bahkan dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari ini juga menargetkan penjualan sebanyak 44 unit mobil.

“Kita juga mempunyai target dari pusat untuk prnjualan yakni 44 unit dan berdasarkan penjualan dari kemarin sudah melebihi target yakni 50 unit mobil,”terangnya.

Sementara itu perwakilan Naff yakni Arda sang vokalis sangat antusias ketika diundang menjadi tamu di Special Exhibition Mitsubishi  di Mal SKA. “Kita juga sudah beberapa kali berkunjung ke Pekanbaru antusias dan semangat penoton untuk bernyanyi bersama terasa dan selalu menjadi gudang musik. Kita harapkan Pekanbaru terus berjaya,”pungkasnya.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : riaupos.co

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri