HARI INI RESMI BEROPERASI

Favehotel Hadir Lewat Layanan Fun, Fresh and Friendly

Dibaca: 312 kali  Sabtu,12 Maret 2016 | 08:05:25 WIB
Favehotel Hadir Lewat Layanan Fun, Fresh and Friendly
Ket Foto : President and CEO Archipelago International Jhon Flood memberikan keterangan saat peresmian operasional Favehotel Pekanbaru, Sabtu (12/3/2016).

PEKANBARU  – Satu lagi hotel hadir di Pekanbaru. Mengusung semangat fun, fresh and friendly , Favehotel mempersembahkan layanan hotel budget dengan fasilitas yang diinginkan tamu. Hadir di Jalan Pinang dekat Jalan Sudirman, belakang took Martin, Favehotel menyediakan 110 kamar dengan harga terjangkau untuk kelas bintang tiga.

Disaksikan ratusan undangan, Favehotel resmi beroperasi Sabtu (12/3/2015). Kepada wartawan, Hotel Manager Favehotel Pekanbaru, Udik Setiady menyebutkan, tamu-tamu Favehotel  dilayani secara profesional karena di bawah manajemen Archipelago International, sebuah jaringan manajemen hotel internasional yang sudah memiliki 37 hotel di Indonesia.

“Setelah Pekanbaru akan menyusul Favehotel di Medan dan Padang. Untuk Pekanbaru kita akan mengusung ikon masakan Melayu sebagai andalan guna memperkenalkan dan memajukan kuliner khas daerah ini,” kata Udik. Saat memberikan penjelasan turut hadir President and CEO Archipelago International, Jhon Flood dan Sales and Marketing Manager, Retta Simanjuntak.

Jhon Flood menjelaskan, keunggulan Favehotel sehingga menjadi pilihan utama  bagi para tamu karena ketersediaan fasilitas yang ditawarkan seperti lokasi yang strategis, ruangan yang nyaman, televisi yang lebar, meeting room hingga layanan internet gratis.
 
Jhon menjelaskan, setiap kamar dilengkapi dengan 100 persen cotton bed sheets dan duvets, kamar mandi pribadi dengan standing shower, AC, TV 32 inchi dengan chanel local dan internasional,  serta meja tulis dengan universal power outlets. “Untuk menjaga agar tamu tetap terkoneksi, Favehotel menyediakan IDD telephone dan free Wi-Fi  dengan koneksi super cepat   di seluruh area hotel.

Jhon juga mengatakan, pihaknya optimis, Favehotel mendapat tempat di hati masyarakat termasuk yang berkunjung ke Pekanbaru.  Sebab, meskipun budget hotel, tetapi Favehotel memberikan layanan yang professional. Karenanya target okupansi 70-80 persen akan bisa dicapai dalam waktu dekat.

“Untuk keamanan, Favehotel Pekanbaru menyediakan deposit box di dalam kamar, security card system,  CCTV di puluhan titik, serta layanan front desk dan tenaga security yang siaga 24 jam. Untuk tamu yang beragama Islam, tersedia juga musalla,” kata Udik menambahkan.

Mengenai  tarif, Udik mengatakan di kisaran Rp340 ribu hingga Rp380 ribu yang masih sangat terjangkau dibandingkan tarif hotel bintang tiga lainnya.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : Riaupos.co

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri