Pulang Kuliah Harta Benda Raib Dijabret

Dibaca: 698 kali  Sabtu,12 Maret 2016 | 02:55:53 WIB
Pulang Kuliah Harta Benda Raib Dijabret
Ket Foto : ilustrasi

PEKANBARU-Arindya terpaksa merelakan harta bendanya beralih tangan ke seorang yang tak dikenalnya. Mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kota Pekanbaru menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Karya Indah, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Kamis (10/3) sekitar pukul 15.30 WIB.

Tak hanya uang tunai lebih dari Rp1 juta, sejumlah benda berharga lainnya seperti tas yang berisikan satu unit laptop merek Asus, satu unit handphone merk Accer dan uang serta surat-surat penting lainnya raib digasak pelaku.

Dari informasi yang dirangkum, Jumat (11/3) pagi, kejadian yang menimpa Arindya ini bermula saat dirinya pulang kuliah dan hendak menuju ke rumah teman yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kecamatan Tampan dengan menggunakan sepeda motor.

Saat melintas di Jalan Karya Indah, tiba-tiba korban dipepet oleh seorang pelaku yang menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau. Dengan sedikit paksaan, tas sandang yang diletakkannya di dekat kakinya langsung direbut pelaku.

Usai menjalankan aksinya, pelaku langsung menggeber laju kendaraannya, sementara korban tak bisa berbuat apa-apa.Tidak terima hal itu, Arindya kemudian melaporkan kejadia tersebut ke Mapolsek Payung Sekaki, dengan harapan pelaku dapat diringkus dan harta bendanya dapat kembali.

"Sudah kami terima laporannya, dan akan segera ditindak lanjuti," ungkap Kapolsek Payung Sekaki, AKP MN Marbun, saat dikonfirmasi. Akibat peristiwa itu, korban mengaku mengalami kerugian Rp9,2 juta.

 

Penulis : Dian
Editor : Nida SanGhary
 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri