Tak Senang Donald Trump Menang Terus, Bos Google dan Apple Rencanakan Penjegalan

Dibaca: 432 kali  Rabu,09 Maret 2016 | 15:01:48 WIB
Tak Senang Donald Trump Menang Terus, Bos Google dan Apple Rencanakan Penjegalan
Ket Foto : Donald Trump

Bos Google dan Apple kabarnya tak senang kandidat calon presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menang terus di Pemilihan Presiden (Pilpres) pendahuluan.

Dikatakan, CEO Apple Tim Cook dan CEO Google Larry Page tengah melakukan pertemuan rahasia untuk merencanakan penjegalan Trump ke Gedung Putih.

Tak hanya dua pentolan perusahaan teknologi itu, nama-nama lain seperti investor Facebook Sean Parker dan CEO Tesla Elon Musk, juga turut serta dalam pertemuan itu.

"Ada banyak yang tak senang akan kemunculan Trump," demikian kata seorang analis politik Bill Kristol yang turut serta dalam pertemuan itu.

"Yang dibicarakan adalah mengapa Trump bisa begitu baik pencapaiannya dalam Pilpres pendahuluan dan bagaimana untuk mengalahkannya," ucap Kristol.

Dari pertemuan itu, sekelompok orang itu sibuk mencari kelemahan Trump, seperti sikapnya yang temperamental dan sosoknya yang tak pantas diteladani anak-anak.

Trump kembali meraih kemenangan dalam Pilpres pendahuluan di Michigan dan Mississippi, Selasa (8/3/2016) lalu.
Hal itu dikatakan menjadikan Trump sebagai satu-satunya kandidat paling menonjol di antara kandidat Partai Republik lainnya.

Sedangkan, dari Partai Demokrat, Bernie Sanders menang di Michigan dan lalu dikalahkan Hillary Clinton di Mississippi.
Pilpres pendahuluan selanjutnya akan dilakukan 15 Maret 2016 mendatang di Ohio, Florida, Illinois, Missouri, dan North Carolina.

Sejumlah negara bagian itu memiliki kuota delegasi yang cukup banyak untuk dimenangkan, seperti di Michigan.



Editor : Nida SanGhary
Sumber : tribunpekanbaru.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri