Tiga orang pelaku curanmor telah diamankan

Dibaca: 642 kali  Minggu,06 Maret 2016 | 13:14:29 WIB
Tiga orang pelaku curanmor telah diamankan
Ket Foto : Tiga pelaku pencarian Motor pompong di Kecamatan Mandah

PEKANBARU- Tiga orang pelaku pencurian satu unit motor pompong di Desa Pulau Cawan Kecamatan Mandah telah diamankan dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Mandah.

Ketiganya, yakni Sur alias Yani (19), Her alias Jo (29), dan Alp alias Pian (28),yang diamankan pada Jumat 4/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (6/3). Dikatakan Guntur, penangkapan ketiga pelaku atas informasi yang disampaikan masyarakat.

"Jajaran Polsek Mandah mendapat informasi dari warga Desa Pulau Cawan, dimana warga telah mengamankan tiga orang karena diduga telah melakukan pencurian terhadap satu
unit motor pompong," ungkap Guntur.

Mendapat informasi tersebut, lanjut Guntur, petugas kemudian bergerak menuju Desa Pulau Cawan. Sesampainya di sana, ketiga orang pelaku yang dicurigai langsung dibawa
ke Mapolsek Mandah. "Setelah diinterogasi, ketiga pelaku tersebut mengakui perbuatannya, yakni melakukan pencurian terhadap satu unit motor pompong dengan menggunakan motor pompong miliknya," jelas Guntur.

Masih dari keterangan ketiga pelaku, sambungnya, bahwa pompong hasil curiannya telah disembunyikan di dalam Sungai Buntu di Desa Igal. Petugas dan para pelaku kemudian menuju ke lokasi yang disebutkan, dan akhirnya menemukan motor pompong yang dimaksud.

"Saat ini tersangka dan BB (barang bukti,red) telah diamankan di Polsek Mandah guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Guntur.


Penulis: Dian
Editor : Nida SanGhary

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri