Warga Pangkalan Kerinci Bisa Menikmati Sate Ayam Kampung Cabang Pasar Kuok

Dibaca: 462 kali  Jumat,04 Maret 2016 | 05:14:13 WIB
Warga Pangkalan Kerinci Bisa Menikmati Sate Ayam Kampung Cabang Pasar Kuok
Ket Foto : Sate Ayam Kampung Cabang Pasar Kuok di Pelalawan

PANGKALAN KERINCI - Jika ingin menimati sate ayam kampung Pasar Kuok, warga Pangkalan Kerinci tak perlu pergi jauh ke Kabupaten Kampar. Mulai sekarang menu kuliner itu telah hadir di ibukota Kabupaten Pelalawan.

Sate ayam kampung cabang pasar Kuok dibuka di Jalan Akasia tepat di depan kantor PWI Pelalawan. Warga asal Kampar yang tinggal di Pangkalan Kerinci, bisa melepas rindu dengan rasa kuah sate tanpa harus pulang kampung.

Pemilik warung sate ayam kampung, Degi Anggraini (33), , Jumat (4/3/2016), menyatakan mereka menyiapkan puluhan porsi dalam pembukaan perdana atau soft opening pada Rabu (2/3) kemarin, memberikan layanan makan sate secara gratis.

Ide pembukaan cabang warung sate itu muncul, untuk menjawab kebutuhan warga Pelalawan yang menginginkan kedai sate ayam kampung di Pasar Kuok ada di Pangkalan Kerinci.

"Selama ini warga Pangkalan Kerinci kalau berlibur ke Sumatera Barat, pasti singgah di Pasar Kuok untuk meniknati sate. Jadi kita hadirkan saja disini," ungkap ibu dua anak ini.

Degi menjamin, cita rasa sate yang dijualnya tetap sama dan tidak ada bedanya dengan yang aslinya. Pasalnya semua bumbu-bumbu racikan didatang dari pemilik sate ayam kampung cabang pasar Kuok, H M. Zen.

Demikian juga dengan harganya yang terjangkau yakni satu porsi hanya Rp 7 ribu, sama seperti di Pasar Kuok. Setelah pembukaan ini, untuk besok dan hari-hari selanjutnya.warung akan beroperasi mulai pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB hingga malam hari.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : tribunpekanbaru.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri