Pemprov Diminta Bantu Promosi,

Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pantai Solop Inhil Meningkat

Dibaca: 532 kali  Jumat,04 Maret 2016 | 04:57:27 WIB
Jumlah Kunjungan Wisatawan di Pantai Solop Inhil Meningkat
Ket Foto :

TEMBILAHAN-Sejak dipromosikan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), terjadi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke destinasi wisata Pantai Solop.

"Alhamduliilah, terjadi kenaikan grafik kunjungan ke Pantai Solop, pada hari Minggu paling ramai," ungkap Kepala Dinas Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil Junaidi kepada awak media, Jum'at (4/3/16).

Diterangkan mantan Kepala Badan Perizinan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) ini, saat ini juga mulai berdatangan wisatawan dari luar Inhil, seperti Kabupaten Indragiri Hulu dan Kota Pekanbaru.

"Sudah ada kunjungan dari Rengat dan Pekanbaru, diharapkan kedatangan mereka ini akan mempromosikan keindahan Pantai Solop ini kepada warga lainnya," sebut anak jati Kecamatan Mandah ini.

Pihak Disporabudpar melakukan koordinasi Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Inhil untuk bersama-sama menyusun rencana pengembangan kawasan Pantai Solop tersebut.

"Kami juga sudah mendapatkan dukungan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau untuk menambah tracking Mangrove," ujarnya.

Sedangkan Dinas Pariwisata Provinsi akan memberikan dukungan promosi destinasi wisata Pantai Solop ini.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : riauterkini.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri