Smartphone Oppo Ini Mampu Mengetik Pesan Melalui Suara

Dibaca: 446 kali  Rabu,02 Maret 2016 | 05:41:10 WIB
Smartphone Oppo Ini Mampu Mengetik Pesan Melalui Suara
Ket Foto : Oppo Indonesia Oppo R7 Plus dan R7

PEKANBARU - Oppo di Senapelan Plaza tawarkan smartphone yang bisa mengirim pesan SMS melalui perintah suara saja. Keunggulan ini disemat pada ponsel Oppo seri R7 Plus dan menjadikannya sebagai produk premium.

Promotor Oppo, Andi, Selasa (1/3/2016) mengatakan, selain keunggulan pada fitur SMS, produk yang dipasarkan seharga sekitar Rp 7 juta ini juga memiliki kelebihan pada kapasitas virtual memory yang mencapai 3 GB.

"Kapasitas ini menjadikan perangkat smartphone nyaman menjalankan aplikasi berat atau aplikasi permainan high definition," imbuhnya.

Layar telepon pintar ini menggunakan jenis amoled capacitive touchscreen yang mendukung 16 milliar warna.  Smartphone berjenis tablet ini menggunakan sistem pengoperasian android lollipop 5.0 .

Ruang penyimpanannya memiliki ukuran dimensi 158 x 82 x 7.8 milimeter ini menyediakan sebesar 32 GB bersifat internal.

"Kapasitas ruang penyimpanan ini masih bisa ditingkatkan hingga 128 GB dengan ekternal memori berjenis Micro Sd Card.

Memberikan fasilitas yang baik bagi konsumennya yang suka berfoto, perangkat ini menyediakan kamera belakang berukuran 13 Megapiksel.

"Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash yang sangat berguna mengambil gambar pada kondisi gelap," ujarnya.

Sementara itu teknologi jaringan tablet ini telah mendukung 4G LTE sehingga akses ke dunia maya jadi lebih cepat akselerasinya.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : tribunpekanbaru.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri