THE NEXT GALAXY

Samsung Luncurkan Galaxy S7

Dibaca: 412 kali  Rabu,02 Maret 2016 | 05:21:59 WIB
Samsung Luncurkan Galaxy S7
Ket Foto : PELUNCURAN SAMSUNG: Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge di Indonesia. Samsung Galaxy S7 dan S7 edge sengaja diciptakan selaras dengan gaya hidup konsumen masa kini.

Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (1/3), Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge diperagakan semua keunggulan dan kecanggihan fitur yang dimilikinya. Kehadiran Samsung Galaxy S7 dan S7 edge bertepatan dengan launching the next galaxy, Samsung membawa pengalaman baru dalam the next level press launch, dimana kegiatan press launch dilakukan secara live streaming.

“Berangkat dari semangat inovasi, kami tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen karena kami percaya akan dunia yang lebih cerah, lebih tajam, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan,” kata Vebbyna Kaunang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia pada saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (1/3).

“Oleh karenanya, kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,” ujarnya.

Vebbyana menuturkan, inovasi ini dihadirkan untuk memberikan akses penuh tanpa batas dalam teknologi pada konsumen yang selanjutnya dapat membantu untuk memperoleh pencapaian lebih dalam hidup, terus mendorong batasan, dan menggapai segala pencapaian.

“Sebagai pemimpin industri, Samsung mengerti bahwa konsumen sering memanfaatkan kamera smartphone untuk mengabadikan berbagai momen istimewa dan berbagai keindahan panorama, sehingga smartphone dituntut untuk dapat memvisualisasikan gambar dengan kualitas prima,” ucapnya.

ia mengatakan, untuk menjawab kebutuhan konsumen, Samsung membawa teknologi revolusioner dual pixel pada Samsung Galaxy S7 dan S7 edge dimana setiap pixel memiliki sensor ganda teknologi sama seperti kamera profesional yang memungkinkan kamera menangkap focus dalam waktu singkat, yakni 0.2 detik, meski objek sedang bergerak.

“Berbagai pembaharuan kamera pada Galaxy S7 dan S7 edge ini, siap memberikan pengalaman mengabadikan momen dan keindahan panorama lewat kamera smartphone ke level selanjutnya,” jelasnya.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge juga memanjakan penikmat games dengan berbagai inovasi dalam perangkat keras dan lunak. Vulkan API merupakan salah satu pembaharuan yang turut melengkapi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dalam menghadirkan kemampuan membuka aplikasi atau permainan (games) dengan performa grafis berkualitas tinggi.

Melalui fitur ini, pengguna tak hanya disuguhkan dengan detail grafis istimewa namun juga meredam risiko lagging saat bermain games favorit. Didukung dengan prosesor kuat, kapasitas baterai besar dan sistem pendingin internal (heat pipe), smartphone ini juga menawarkan game launcher sebagai fitur tambahan baru yang memungkinkan pengguna mengatur penggunaan baterai dan meniadakan notifikasi saat bermain games.

“Samsung Galaxy S7 dan S7 edge tak hanya meningkatkan kenyamanan bermain games namun juga menghantarkan pecinta games pada pengalaman bermain games dengan smartphone ke tataran selanjutnya,” jelasnya.


Editor : Nida SanGhary
Sumber : riaupos.co

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri