Intiland Siap Rilis 3 Proyek Baru

Dibaca: 376 kali  Selasa,01 Maret 2016 | 14:56:50 WIB
Intiland Siap Rilis 3 Proyek Baru
Ket Foto : Ilustrasi

JAKARTA- Corporate Secretary Intiland, Theresia Rustandi, mengatakan proyek baru yang akan diluncurkan terdiri dari dua proyek di Jakarta dan satu proyek di Surabaya.

"Ini akan memberikan kontribusi yang signifikan di samping penjualan next phase dari proyek-proyek eksisting Intiland," ujarnya kepada awak media, Selasa (1/3/2016).

Dalam dua bulan terakhir, Intiland telah meluncurkan proyek The Rosebay di Surabaya. Proyek baru ini dibangun di atas lahan seluas satu hektare. Intiland menjual 177 unit untuk tahap awal dari total unit yang dibangun sebanyak 229 unit.

Harga per unit dibanderol mulai dari Rp2 miliar. Dengan kata lain, paling sedikit prapenjualan dari proyek ini diestimasi Rp354 miliar.

Theresia menyebut, Intiland juga telah meluncurkan klaster baru di proyek Graha Natura. Intiland akan menjual 200 unit rumah baru di klaster tersebut dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.

Secara umum, Intilan memproyeksi penjualan properti tahun ini akan mengalami pemulihan dibandingkan dengan tahun lalu. Sepanjang 2015, prapenjualan intiland turun 24% menjadi Rp1,9 triliun.

Theresia menjelaskan, penurunan bunga kredit salah satu katalis positif bagi prapenjualan Intiland.

"Kemampuan konsumen akan meningkat, terutama untuk segmen menengah dengan harga Rp1 miliar--Rp1,5 miliar," ujarnya.



Editor : Nida SanGhary
Sumber : bisnis.com

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri