Bambang, Pemilik Narkotika 240 Gram

JPU Panji Wiratno : Hakim Jatuhkan Terdawak Hukuman 17 Tahun Penjara

Dibaca: 1409 kali  Selasa,01 Maret 2016 | 14:25:26 WIB
JPU Panji Wiratno : Hakim Jatuhkan Terdawak Hukuman 17 Tahun Penjara
Ket Foto : Plt Kasi Intel Kejari Bangkinang Panji Wiratno, SH

KAMPAR- Usai berusaha kabur saat usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Rabu (20/01/16). Sang terdakwa Narkotika Bambang Hermanto, kembali berhasil ditangkap Jum'at (19/02/16) lalu. Akhirnya Senin (22/02/2016) kemarin, majelis hakim Pengadilan Bangkinang, menjatuhkan hukuman 17 tahun penjara.

Demikian disampaikan Plt Kasi Intel Kejari Bangkinang Panji Wiratno, SH. Yang juga selaku Jaksa Penutut Umum (JPU), Selasa (01/03/2016).

Panji menyebutkan, fakta persidangan terdakwa narkotika Bambang Hemanto, terbukti memiliki sabu-sabu seberat 240 gram." Sehingga majelis hakim mengabulkan tuntutan JPU, yang menuntut terdakwa dengan hukuman 17 Tahun Penjara,"ungkapnya.     

Persidangan kemarin itu, sebut Panji. Dipimpin langsung oleh ketua majelis  M. Arif Nuryanta,SH.MH dan hakim anggota Ferdian Permadi SH serta Nurafni,SH.

"Jadi saat setelah terdakwa ditangkap langsung kita disidangkan dan saat sidang tersebut tidak ada yang meringan terdakwa, karena pelaku sudah pernah mencoba kabur dan tidak punya itikad baik,"pungkasnya.

Dengan diputusnya terdakwa dengan hukuman yang berat, selaku JPU sangat puas sekali.

"Saya puas sekali. Sebab pelaku narkotika yang merusak generasi ini, tidak boleh dikasih ampun. Mudah-mudahan ini bisa menjadi efek jera bagi yang lainnya agar tidak terlibat dalam jaringan narkotika,"harapnya.


Penulis : Aulia
Editor  : Nida SanGhary

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri