Ayo Berburu Tiket Promo, ITF Udah Digelar di JCC Senayan

Dibaca: 448 kali  Jumat,26 Februari 2016 | 09:52:49 WIB
Ayo Berburu Tiket Promo, ITF Udah Digelar di JCC Senayan
Ket Foto : Indonesia Travel Fair
JAKARTA- Kabar baik bagi kamu yang ingin berburu tiket promo atau paket wisata murah. Indonesia Travel Fair (ITF) kembali digelar di JCC Senayan, Jakarta.
 
Indonesia Travel Fair (ITF) dulu bernama Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF). Tahun ini, ITF digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai 26-28 Februari 2016.
 
Dengan tiket masuk Rp 20.000 per orang, kamu bisa berburu beragam paket wisata menarik. Beberapa travel agent yang berpartisipasi antara lain ATS Vacation, Bawana Tour and Travel, Garuda Indonesia Holidays, serta Travellist Tour yang mengkhususkan diri pada wisata domestik.
 
ATS Travel misalnya, menawarkan paket wisata mulai dari Rp 5,4 juta per orang untuk 5 hari keliling Macau, Shenzhen dan Hong Kong. Paket wisata ke Jepang dan Korea juga populer dan banyak diminati, karena April mendatang musim bunga sakura akan datang.
 
Ada juga booth maskapai yakni Garuda Indonesia, Citilink, AirAsia, juga Sriwijaya Air dan Nam Air. Traveler yang sedang merencanakan pernikahan mungkin tertarik dengan booth Bulanmadu.com yang menyuguhkan beragam paket honeymoon dengan harga murah.
 
Pantauan detikTravel, hari pertama pameran digelar, ITF sudah didatangi banyak pengunjung. Event ini digelar oleh RajaMICE bekerjasama dengan Bank BRI. Bisa jadi tujuan akhir pekan ini.
 
 
Editor     : Aulia
Sumber : Detik.com
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri