Tingkatkan Dana Murah, Bank Syariah Bukopin Beri Iming-iming Hadiah

Dibaca: 483 kali  Kamis,25 Februari 2016 | 17:57:36 WIB
Tingkatkan Dana Murah, Bank Syariah Bukopin Beri Iming-iming Hadiah
Ket Foto : logo bukopin syariah
JAKARTA-Mengincar peningkatan raihan dana murah, manajemen PT Bank Syariah Bukopin (BSB) memberi iming-iming hadiah untuk nasabah dan calon nasabah. Hadiah-hadiah mulai dari gawai hingga mobil sport itu ada di dalam program bertajuk Berkah iB SiAga Berhadiah. Direktur Utama BSB Riyanto dalam peluncuran program itu mengatakan bahwa periode program itu terbentang mulai Februari 2016 sampai dengan November 2017.
 
Sementara, Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi di sela-sela acara tersebut mengatakan bahwa program tersebut memang menjadi bagian BSB untuk menambah perolehan dana murah. Dalam catatannya, dana murah dari tabungan dipatok mengalami peningkatan Rp 300 miliar menjadi Rp 800 miliar hingga tahun ini usai.
 
Masih menurut Aris Wahyudi, hingga tahun 2015 usai, BSB mampu menghimpun dana pihak ketiga (DPK) hingga Rp 3,8 triliun. Target tahun ini mencapai pertumbuhan hingga 25 persen.
 
Sementara itu, target nasabah dipatok hingga 1.500. "Terbesar komposisinya masih Jakarta sekitar 40 persen," kata Aris Wahyudi.
 
Lebih lanjut, Aris Wahyudi mengatakan kontribusi BSB ke perusahaan induk Bank Bukopin berada di kisaran Rp 5,8 triliun. Sementara, Bank Bukopin sudah berpartisipasi hingga Rp 80 triliun. "Kontribusi kami masih kecil kok. Kan baru beroperasi delapan tahun," demikian Aris Wahyudi.
 
 
Editor     : Aulia
Sumber : Kompas.com
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri