Golkar Dukung Repol, Hadapi Laporan Jefri Noer di Polda Riau

Dibaca: 1384 kali  Rabu,24 Februari 2016 | 19:00:33 WIB
Golkar Dukung Repol, Hadapi Laporan Jefri Noer di Polda Riau
Ket Foto : partai golkar
BANGKINANG-Dengan adanya laporan Bupati Kampar H. Jefri Noer ke Polda Riau, terhadap anggota DPRD Kampar Repol, terkait dengan pemberitaan salah satu media oline di Riau. Golkar Kampar, memberikan dukungan penuh untuk kader terbaik mereka.
 
Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Golkar Kampar Ahmad Fikri,  belum lama ini saat dijumpai para awak media di kediamannya, Jalan Sudirman, Bangkinang
 
Ia menyebutkan, masalah ini ada unsur Politisnya, untuk itu Golkar Kampar akan hadapi masalah yang menimpa kader kami."Kita nantinya akan menyiapkan kuasa hukum untuk masalah yang di hadapi oleh Repol, karena dia kader Golkar. Hal itu jika kasus yang dilaporkan Bupati Kampar, terus berlanjut,"tuturnya.
 
Sedangkan Repol, mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi masalah ini, sebab pemimpin seperti ini harus dihadapi. 
 
"Karena saya mengkritik dijalan yang benar selaku wakil rakyat. Sedangkan masalah yang dilaporkan Bupati Kampar ke Polda Riau, saya punya bukti tidak mengatakan itu kepada media online tersebut,"jelasnya.
 
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kampar, menambahkan jika ruang untuk wakil rakyat untuk mengkoreksi kepala daerah memang tidak diperbolehkan lagi oleh negara, maka kedepannya setiap kepala daerah akan berbuat semaunya saja dan tidak lagi memikirkan nasib masyarakatnya. 
 
"Hal itulah yang saya lakukan. Tapi, apa yang saya kritik itu masih dengan bahasa yang santun. Namun tiba-tiba omongan saya berubah dratis oleh media online tersebut,"pungkasnya, sembari mengatakan dirinya akan hadapi ini, tanpa harus berdamai dengan pemimpin kota Serambih Mekkah itu.
 
 
Penulis : Aulia 
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri