Antarkan Formulir ke DPC PDI-P

M.Amin : Masyarakat Kampar Yang Memberi Saya Support Untuk Maju

Dibaca: 1243 kali  Selasa,23 Februari 2016 | 10:33:47 WIB
M.Amin :  Masyarakat Kampar Yang Memberi Saya Support Untuk Maju
Ket Foto : Balon Bupati Kampar dari PDIP Muhammad Amin foto bersama dengan Ketua DPC PDIP Kampar Dedi Suheri, Sekretaris DPC PDIP Kampar Triska Felly, dan pengurus PDIP Kampar serta Sekretaris DPaK Apindo Kampar H Nurmails S
BANGKINANG- Puluhan pendukung dan tokoh masyarakat mengantar Muhammad Amin, S.Ag, MH mengembalikan formulir pendaftaran dan mengikuti interview sebagai bakal calon Bupati Kampar di Kantor DPC PDIP Kampar di Jalan Muara Takus, Pendopo, Bangkinang, Selasa (23/2/2016) siang.
 
Muhammad Amin dan rombongan langsung disambut Ketua DPC PDIP Kampar Dedi Suheri, Sekretaris DPC PDIP Kampar Triska Felly, Ketua Panitia Pendaftaran Balon Bupati/Wabup PDIP Kampar Wilham Murdianto dan pengurus DPC PDIP lainnya serta pengurus anak cabang (PAC) PDIP.
 
Diantara tokoh masyarakat yang ikut menghantarkan Amin adalah Ustad Fakhrul Rozi,Lc, MA, Ustad DR Nasaruddin MA, DR Promadi, Phd, Asparani Aidarus, Sekretaris DPK Apindo Kampar H Nurmailis Syaiful, Wakil Sekretaris DPK Apindo Kampar Aprizal, SE, tokoh pemuda XIII Koto Kampar M Hatta dan lainnya.
 
Sampai di ruangan penerimaan pendaftaran Balon Bupati/Wabup Kampar Muhammad Amin, S.Ag, MH yang didampingi Asnawati, S.Ag dan belasan orang dari Amin Centre langsung menyapa awak media dan berdiskusi dengan pengurus DPC PDIP Kampar.
 
Tak lama berselang Muhammad Amin langsung mengikuti interview sebagai Balon Bupati Kampar dari PDIP di ruangan Ketua DPC PDIP Kampar. Proses interview yang berjalan sekira satu jam itu langsung dipimpin Ketua DPC PDIP Kampar Dedi Suheri yang didampingi Sekretaris DPC PDIP Kampar Triska Felly dan
Ketua Panitia Pendaftaran Balon Bupati/Wabup PDIP Kampar Wilham Murdianto.
 
Setelah keluar dari ruangan Ketua DPC PDIP Kampar Muhammad Amin kembali bertemu dengan awak media yang telah setia menunggu di ruangan pendaftaran. Amin langsung menggelar konferensi pers terkait kedatangannya kedua kali di Kantor DPC PDIP Kampar.
 
Diantara pertanyaan wartawan yang dijawab Amin diantaranya mengenai siapa bakal pasangannya pada pemilihan kepala daerah(Pilkada) Kampar tahun 2017 mendatang.Menurutnya, pasangan ini diserahkannya kepada hasil survey. "Belum ada gambaran, biar hasil survey yang menentukan. Yang penting pasangan saya bisa diterima masyarakat, tim dan partai," beber Amin.  
 
Kepada awak media Amin juga menyebutkan bahwa PDIP adalah sahabat bagi dirinya. Selain dengan PDIP, Amin saat ini juga telah melakukan komunikasi yang intens dengan partai-partai.
 
Pria yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kampar dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni Pondok Pesantren Darussalam (IKAPD) itu juga menjelaskan latar belakang kenapa dirinya memilih maju sebagai calon Bupati Kampar pada Pilkada Kampar tahun 2017 mendatang.
 
"Keinginan saya maju itu pada pertengahan Desember 2015 kemarin. Saya sudah 181 kali ke desa, dan sebanyak itu pula mereka (masyarakat) meminta saya maju sebagai calon Bupati Kampar, mereka berikan support kepada saya, dan karena itu amanah maka saya katakan siap," tegas Amin.
 
Pengusaha nasional yang memiliki banyak jaringan pergaulan di tingkat nasional itu juga menyebutkan bahwa banyak hal bisa kita buat di Negeri Serambi Mekkah. "Kita punya sumber daya alam yang banyak dan sumber daya manusia yang unggul, Untuk itu akan kita sinkronkan demi kesejahteraan masyarakat Kampar," pungkasnya.
 
 
Penulis : Aulia
 
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri