Legenda Liverpool Heran MU Rekrut Falcao

Dibaca: 605 kali  Selasa,09 September 2014 | 02:33:00 WIB
Legenda Liverpool Heran MU Rekrut Falcao
Ket Foto :

Bola.net - Direkrutnya striker Radamel Falcao oleh Manchester United di detik-detik akhir bursa transfer menuai beragam reaksi pro dan kontra. Salah satu opini negatif diberikan oleh legenda Liverpool, Graeme Souness, yang mempertanyakan keputusan United untuk memboyong bomber asal Kolombia tersebut.

Souness menganggap bahwa MU melakukan perjudian besar untuk mendatangkan striker yang baru saja sembuh dari cedera ligamen tersebut. Falcao memang sempat absen setengah musim dari lapangan hijau akibat cedera lutut parah yang didapatkannya pada laga persahabatan awal tahun 2014 silam.

"Masalah cedera ligamen biasanya membuat pemain dan juga klub pembeli ketakutan. Setelah seorang pesepakbola mengalami cedera itu, ia akan kehilangan kelincahan dan mengalami trauma untuk melakukan gerakan tiba-tiba di bagian lutut," kata Souness seperti dilansir Sunday Times.

"Lini depan adalah tempat tersulit untuk bermain, di sana anda harus mengoptimalkan kelincahan dan kecepatan anda. Tak ada usia yang lebih buruk untuk mengalami cedera tersebut, namun semakin tua maka akan semakin sulit untuk bisa benar-benar pulih. Ingat, Falcao sekarang sudah 28 tahun."

Falcao sendiri baru saja bergabung dengan United dengan status pinjaman selama semusim dari AS Monaco. Ia direkrut dengan biaya peminjaman sebesar 6 juta Pounds dan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan.(st/mri)

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks
indragiri