PT. REGUNAS AGRI UTAMA MUARA TEBO JAMBI TAJA STUDI BANDING KE PEKANBARU

Dibaca: 82 kali  Rabu,18 Desember 2019 | 17:51:06 WIB
PT. REGUNAS AGRI UTAMA MUARA TEBO JAMBI TAJA STUDI BANDING KE PEKANBARU
Ket Foto :

HALOBISNIS.COM, PEKANBARU - Asian Agri melalui perusahaan Rigunas Agri Utama melakukan kunjungan kerja atau studi banding ke Pekanbaru, rombongan yang diketuai langsung oleh GM PT RAU TARIGAN membawa 100 orang peserta ditambah para asisten dan pendamping.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Pangeran yang dilaksanakan dari tanggal 16 -19 Desember 2019 ini tujuannya untuk melakukan penelitian di kebun Plasma Buatan salah satunya masalah pembibitan, General Manager Tarigan didampingi Asisten Abdling Rudi Harianto.

mengatakan kepada Halobisnis.com kegiatan ini kami ambil tema untuk membangun rasa percaya diri para petani plasma khususnya di perusahaan yang saya pimpin, kami juga membawa para motivator di bidangnya untuk memberikan materi kepada peserta studi banding supaya para petani plasma ini mampu untuk mengembangkan atau membudidayakan nya.

Sementara itu salah satu peserta yang bernama Wagiman mengatakan kepada Halobisnis.com dirinya sangat senang adanya kegiatan studi banding ini yang ditaja oleh pimpinan RAU ini.

"Diia berharap studi banding yang dilakukan setahun sekali rutin dilaksanakan, demikian ujar Wagiman mengakhiri ucapannya.
 

Penulis : Hendri/HB2
Editor : Tommy

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri