Iwapi Menggelar Acara Perlombaan Lomba Fashion dan Nyanyi Diharapkan Dapat Memotivasi Karya Perempua

Dibaca: 54 kali  Jumat,13 Desember 2019 | 21:54:18 WIB
Iwapi Menggelar Acara Perlombaan Lomba Fashion dan Nyanyi Diharapkan Dapat Memotivasi Karya Perempua
Ket Foto :

HALOBISNIS.COM, PEKANBARU - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Pekanbaru menggelar loma busana muslim dan nyanyi bertema ibu untuk menyambut Hari Ibu yang ke -91, Mall Living World Pekanbaru.

Ketua DPC IWAPI Pekanbaru, Maryenik Yanda mengatakan bahwa lomba busana muslim diperlombakan karena mayoritas pengurus Iwapi Pekanbaru berprofesi sebagai designer.

"Produk yang ditampilkan bertema muslim, busana tersebut dibikin sendiri oleh designer yang terdapat di pengurus Iwapi Pekanbaru," katanya, Jumat (13/12/2019).

Untuk 2 lomba tersebut, Maryenik menjelaskan bahwa terdapat puluhan peserta yang ikut dalam lomba fashion muslim maupun nyanyi.

Ia juga berharap dengan diadakan lomba tersebut dapat memotivasi seluruh anggota Iwapi Pekanbaru agar karyanya terus berkembang.

Dalam acara yang sama, Anggota DPD RI utusan Riau, Misharti menyambut baik acara dan perlombaan yang dibikin oleh Iwapi Kota Pekanbaru.

"Semoga acara ini dapat memotivasi perempuan perempuan yang lain agar terus berkarya sesuai keinginan nya masing masing," katanya.

Selain itu, ia juga berharap dengan karya yang dimiliki, kemampuan perempuan bisa lebih meningkat dan dapat memajukan Indonesia.

Acara ini juga dihadiri oleh, DPD IWAPI Riau Irma Hafida Rachman dan anggota DPD RI utusan Riau, Misharti. Dan acara tersebut berlangsung meriah dan lancar yang dapat menarik perhatian pengunjung Mall Living World Pekanbaru.






 

Penulis : Putra/HB2
Editor    : Satria

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri