RAPAT ANEV BINA KUSUMA MUARA TAKUS TAHUN 2019.

Dibaca: 68 kali  Jumat,13 Desember 2019 | 10:52:11 WIB
RAPAT ANEV BINA KUSUMA MUARA TAKUS TAHUN 2019.
Ket Foto :
HALOBISNIS.COM, PEKANBARU - Dir Binmas Polda Riau Kombes.Pol.Kris Pramono memberikan arahan pada pembukaan rapat analisa dan evaluasi dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Muara Takus 2019 yang digelar Dit Binmas Polda Riau bertempat di Ballroom Grand Anselia Lt.2 Hotel Batiqa Simpang Tiga Jl.Jend.Sudirman Pekanbaru.jum'at  13/12/2019.
 
Usai memaparkan rekap laporan kegiatan yang masuk ke Posko Ops Bina Kusuma Muara Takus 2019 di Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau dalam kesempatan ini.
 
mengevaluasi kegiatan selama Ops Bina kusuma berlangsung yg mana masih terdapat satgas satgas operasi yg masih belum maksimal dalam pelaksanaan nya, diharapkan para Kasat Binmas untul operasi Bina kusuma tahun depan dapat ditingkatkan kegiatan agar target yang ditelah ditentukan pada Ops Bina Kusuma Muara Takus ini dapat tercapai dengan maksimal ,  diantaranya dapat meminimalisir kegiatan premanisme dan daerah rawan Kamtibmas serta konflik yang meresahkan masyarakat dengan pendekatan pendekatan Polmas yg Preemtif.
 
Dalam Rapat Anev ini dilaksanakan pembulatan oleh Wadir Binmas Polda Riau Akbp H Imam Saputra , Sik, Msi dan dihadiri oleh Pejabat Teras Dit Binmas Polda Riau, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Riau Kompol Yulius dan Para Kasat Binmas jajaran Polda Riau serta peserta Anev operasi. 
 
Operasi ini telah dimulai dari tanggal 11 November 2019 dan akan berakhir pada tanggal 10 Desember 2019 dan Ops Bina Kusuma ini bukan saja dilakukan oleh Polda Riau akan tetapi juga dilaksanakan oleh Polres Polres dijajaran Polda Riau.
 
 
 
 
 
Penulis : ADE
Editor : Satria
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri