Gubri : Tingkatkan Perekonomian Desa di Riau dengan Bumdes

Dibaca: 70 kali  Jumat,15 November 2019 | 21:19:44 WIB
Gubri : Tingkatkan Perekonomian Desa di Riau dengan Bumdes
Ket Foto :
Pekanbaru - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan secara simboli Bantuan Desa seProvinsi Riau yang di hadiri oleh Forkopimda seProvinsi Riau yang dilaksanakan diballroom Hotel Labersa.Siak Hulu. Kampar. Jumat.(15/11/2019).
   
 
Sesuai dengan Misi dari bapak Presiden yaitu harus menjadi perhatian kita semua termasuk staf-staf saya ini yang ini juga harus menjadi acuan kita dalam melaksanakan tugas kita menuju Indonesia maju ke depan yang pertama bapak ibu suasana sekarang berkenaan dengan ekonomi secara global memang belum sesuai dengan harapan kita semua namun di sisi lain dari segi pertumbuhan ekonomi dunia Indonesia.
   
 
"pertumbuhan ekonomi diProvinsi Riau masih di atas 5% banyak dulu negara-negara yang pertumbuhan ekonominya bahkan sampai 7 keatas persentasenya sekarang juga menjadi minus kita contoh yang dekat sehari-hari setiap hampir setiap hari cerita mengenai hongkong-hongkong itu siapa dulu menduga Hongkong seperti itu dan juga ada beberapa negara lain lagi yang sekarang juga hancur ekonominya Karena itulah suasana global sekarang ini tidak bisa kita pastikan tahun 2020 yang akan datang kita akan optimis,"ucap Gubernur Riau Syamsuar.
   
 
Ditambahkan,sesuai dengan bapak presiden kepada kita semua ini dalam rangka menghadapi adanya persoalan pelambatan ekonomi secara global dan juga adanya persaingan di antara Amerika dengan China yang berkaitan dengan masalah politik ekonomi nya Kita juga harus apa yang diarahkan bahwa presiden pertama adalah kerja keras kerja cepat dan kerja produktif ini 3 poin yang harus menjadi acuan kita semua karena itu juga baik di provinsi kabupaten sampai ketika Desa kita harus kerja keras kerja cepat sekaligus juga kerjanya produktif.
   
 
"mempersiapkan SDM yang unggul Ini bisa menjadi persoalan bangsa Bapak Mendagri juga kemarin mengingatkan kami juga seperti itu pada waktu pelantikan dan serah terima PKK bener kalau memang sekarang ini anak-anak melihat ini memiliki SDM yang berkualitas kalau dia tidak berkualitas ini menjadi persoalan bangsa persoalan juga yang dihadapi," katanya
   
 
Penulis : Fauzi
Editor : Satria
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri