DPW PKB Dukung Hafit Syukiri di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu

Dibaca: 40 kali  Sabtu,12 Oktober 2019 | 20:41:55 WIB
DPW PKB Dukung Hafit Syukiri di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu
Ket Foto :
Pekanbaru - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serantak 2020 Hafit Syukri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu siap maju dalam pilkada 2020.
   
 
Sekarang kita sedang mendekatkan ke partai koalisi yang terdiri dari PPP,PKS,Hanura dan PDI P dari hitungan Koalisi sudah pas untuk maju sebagai calon Bupati Rokan Hulu,"ungkapnya kepada halobisnis.com saat acara Mupimwil DPW PKB di Aryaduta Hotel Pekanbaru, Sabtu,12/10/2019 malam.
   
 
Partai PKB sendiri sudah membuka pintu untuk kader terbaik maju dalam bursa pemilihan kepada daerah pada tahun 2020 mendatang.
   
 
Sekarang tinggal kita lebih dekat lagi dengan konstituen untuk lebih dekat dan memohon doa kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu untuk menjadikan Kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik lagi sekarang.
   
 
"Saya memohon Doa dan dukungan dari keluarga besar saya,partai PKB dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang,"tegasnya.
   
 
Ade Agus Hartanto Sekjen DPW PKB Riau menambahkan partai PKB sangat mendukung kadernya untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang.
   
 
"Untuk diKabupaten Rokan Hulu Partai PKB memajukan Hafit Syukuri sebagai Calon Bupati Rohul karena survei yang bagus di dapat pak Hafit Syukuri," tegasnya.
   
 
Penulis : Satria
Editor : Satria
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri