LPK-RI-B.A.I Siap Berikan Perlindungan Kepada Konsumen dan Memberikan Sikap Terhadap Pekantikan Pres

Dibaca: 123 kali  Sabtu,12 Oktober 2019 | 20:27:43 WIB
LPK-RI-B.A.I Siap Berikan Perlindungan Kepada Konsumen dan Memberikan Sikap Terhadap Pekantikan Pres
Ket Foto :
Pekanbaru - Rapat Internal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia Badan Advokasi Indonesia(LPK-RI-B.A.I) Provinsi Riau yang dilaksanan Kantor DPP LPK-RI-B.A.I Riau yang dihadiri DPW dan DPD LPK-RI-B.A.I diJl.Paus Ujung, Tengkareng Barat,Marpoyan Damai, Pekanbaru,Sabtu,12/10/2019,Siangl.
   
 
DPP LPK-RI-B.A.I ini didirikan pada tanggal 2 Agustus 2018 diPekanbaru , sekarang DPP LPK RI B.A.I sudah mempunyai 9 DPW diwilayah Indonesia yang terdiri DPW Riau, Jawa Barat, Jogjakarta, Sumut , Jawa Timur , Aceh, Banten, Kalimantan Barat dan Bali.
   
 
DPP LPK RI B.A.I sudah bentuk ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk berinerginya pelaku usaha dan Konsumen,"ungkapnya Ketua Umum DPP LPK-RI-B.A.I Jalalludin Ginting.
   
 
Semua yang berkaitan pelaku usaha entah itu perbankan, lising, jasa perorangan dll yang membuat dan merugikan konsumen kita akan tindak tegas.
   
 
"Para konsumen bisa mengadukan kepada LPK RI B.A.I diwilayah wilayah yang sudah terbentuk di sembilan provinsi atau bisa melaporkan ke DPP LPK RI B.A.I," Jelasnya .
   
 
DPP LPK-RI-B.A.I Menyatakan Sikap,untuk mendukung pernyataan Panglima TNI dan Kapolri meminta kepada semua pihak untuk ikut menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.
   
 
"kami mendesak kepolisian mengusut tuntas pelaku krimal Penusukan Bapak Jendral Wiranto sampai keakar-akarnya agar terjaminnya keamanan dan ketertiban nasional yang berdampak kepada iklim usaha,"tegasnya Jalalludin.
   
 
Inilah Bentuk kepedulian LPK-RI-B,A,I terhadap Masyarakat selaku konsumen.Tegas dalam bersikap,Profosional dalam bekerja,Santun dalam bertindak.
   
 
Penulis : Hendri
Editor : Satria
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri