Diskrimsus Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka dari PT.SSS

Dibaca: 33 kali  Selasa,08 Oktober 2019 | 23:40:25 WIB
Diskrimsus Polda Riau Tetapkan 2 Tersangka dari PT.SSS
Ket Foto :
Pekanbaru - ?Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau sudah menetapkan dua orang tersangka dari pihak penanggung jawab di PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) dalam perkara kebakaran hutan dan lahan (Karhutal) di wilayah Provinsi Riau, Selasa (8/10/2019) sore.
   
 
Tersangka yang sudah ditahan saat ini adalah AOH sementara tersangka yang berinisial EH tidak bisa dilakukam penahanan karena statusnya mewakili perusahaan.
   
 
"Kedua orang yang ditetapkan sebagai tersangka dari pihak PT SSS. Karena kedua tersangka terasebut sebagai penanggung jawab dan Pjs Manager Operasional  PT.SSS ," ungkap Kabid Humad Polda Riau,Kombes Pol Sunarto saat konfrensi press diDirektorat Reserse Kriminal Polda Riau,Selasa,8/10/2019 sore.
   
 
Sementara untuk pemeriksaan saksi-saksi yang diupayakan penyidik dalam menjerat tersangka ini, kata Sunarto telah dilakukan semaksimal mungkin dari pihak korporasi serta saksi ahli. 
   
 
"Kedua tersangka ini sudah dilakukan penyelidikan melalui Saksi - Saksi saat ini telah mencapai 11 orang saksi ahli, 13 dari masyarakat, serta pihak korporasi sendiri 23," tutur Sunarto. 
   
 
Penulis : Satria
Editor : Harkes
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri