Karhutla Jadi Masalah Serius yang diTanggapi Ketua DPRD Baru

Dibaca: 126 kali  Senin,07 Oktober 2019 | 16:36:48 WIB
Karhutla Jadi Masalah Serius yang diTanggapi Ketua DPRD Baru
Ket Foto :
Pekanbaru - Pelantikan empat orang pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau yang digelar diruang sidang paripurna DPRD Provinsi Riau,Senin (7/10) yang dihadirkan seluruh Muspimda Provinsi Riau.
   
 
Jabatan Ketua DPRD Provinsi Riau sekarang diisi oleh Indra Gunawan Eet dari Fraksi Partai Golkar dan tiga orang wakil ketua DPRD Provinsi Riau diisi oleh Zukri Misran dari Partai PDI-P, Asri Auzar dari Partai Demokrat, dan Hardianto dari Partai Gerinda.
 
 
Keempat orang pimpinan DPRD Provinsi Riau tersebut langsung di ambil sumpah janji jabatan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau untuk lima tahun kedepan.
     
 
Alhamdulilah, ini semua berkat doa ibu saya juga," ucapnya Eet selesai pengambilan sumpah jabatannya. 
     
 
Eet yang juga dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menambahkan, bahwa dalam beberapa hari ke depan, dirinya telah persiapkan rencana penting setelah menduduki kursi jabatannya sebagai Ketua DPRD Riau. 
     
 
"Sekarang kita tinggal bekerja untuk Merancang pengesahan RPBB menjadi APBD 2020, yang dulu sempat tertunda dan ini segera mungkin digesa. Target kita tahun depan, semua anggota dewan lebih serius. Selain itu, yang tak kalah penting adalah kasus Karhutla di Riau," Jelasnya. 
     
 
Penulis : Satria
Editor : Satria
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri