PKB Riau Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Serentak

Dibaca: 87 kali  Senin,07 Oktober 2019 | 14:31:35 WIB
PKB Riau Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Serentak
Ket Foto :
Pekanbaru - Jelang pemilihan umum (Pemilu) Kepala Daerah serentak 2020 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siapkan Kader Terbaiknya untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota dan Bupati di Provinsi Riau.
     
 
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB akan melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan dilaksanakan minggu depan untuk memutuskan siapa yang akan maju dalam pencalonan Walikota dan Bupati diProvinsi Riau.
     
 
"DPW PKB masih membuka untuk terbaik kader PKB yang mau mendaftar sebagai calon walikota/Bupati diProvinsi Riau kita masih menunggu ajuan dari para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB diwilayah Provinsi Riau," Jelasnya Ade Agus Hartanto Sekjen DPW PKB Riua.
     
 
Ade menambahkan PKB menargetkan pemilu serentak 2020 ini untuk masuk dalam bursa pemilihan walikota dan Bupati diwilayah provinsi Riau yaitu sembilan wilayah pilkada akan dilaksanakan di sembilan kabupaten/kota yaitu kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Siak, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, dan kota Dumai.
     
 
"DPW PKB Berharap calon yang nanti akan ditunjuk dari DPW PKB siap untuk bertarung di pilkada serentak 2020 ini," harapnya.
     
 
Penulis : Satria
Editor : Aulia
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri