PT.Sampoerna Tidak Ada Partisipasi dan Dukungan Untuk Kemajuan Lingkungan

Dibaca: 183 kali  Selasa,01 Oktober 2019 | 09:20:45 WIB
PT.Sampoerna Tidak Ada Partisipasi dan Dukungan Untuk Kemajuan Lingkungan
Ket Foto : Camat Marpoyan Damai Saat dikonfirmasi
Pekanbaru -Banyak Perusahaan diWilayah Kecaman Marpoyan Damai salah satunya PT.Sampoerna yang terletak diWilayah Rt 01 Rw 015,Jalan Arifin Ahmad ,KelurahanTangkerang Tengah yang dieluhkan oleh wagra sekitar karena tidak pernah ada partisipasinya untuk lingkungan ini.
 
"Salah satu warga RT 01 RW 15 tersebut,yang gan di sebutkan nama nya, serta identitas diri nya tersebut, anggap saja Uut, bukan nama sebenarnya, uut menyapaikan kalo kepada awak media apa salah nya kan pak, kalo mereka batu kegiatan kami , seperti kegiatan lingkungan serta, kegiatan karangtaruna kami.
 
menanyakan apa mereka dari PT Sampoerna tersebut pernah membatu terhadap instansi pemerintah setempat seperti luar atau kepala desa setempat atau camat dalam rangka, kegiatan sosialisasi kepada masyarakat di lingkungan tersebut," Ungkapnya Uut saat bercara pada awak media.
 
Uut menambahkan , Selama Ini Boro-boro pak partisipasinya ,silaturahmi sesama kita pun tidak pernah ucap Uut tersebut kepada awak media,lalu menanyakan mungkin sudah ada mereka membatu untuk instalasi setingkat pemerintah setempat yang lain nya ,mana ada pak ucapan Uut, kalo ada gak mungkin kita tidak tau pak., sama pak , camat setempat ada ada  gak ,mereka memberikan partisipasi , Jawab Uut Apa itu partsipasi pak, ucapan Uut sambil menayakan arti prasipasi tersebut kepada media ,lalu di jawab oleh wartawan tersebut partisipasi itu pak semacam.
 
"memberikan bantuan atau membatu secara sosialisasi kepa camat nya mungki, mangka nya mereka tidak memberikan nya kepada masarakat ,tutur wartawan tersebut, jawab Uut, gak tau lah kalo ke camat nya pak tapi yang setau kami ,klo di lingkungannya kami setingkat RT01 RW15," Jelasnya.
 
Memang benar keluhan warga terkait PT.Sampoena yang ada di wilayah Rt 01 Rw 15 Kelurahan Tengkerang Utara,tidak pernah ada kontribusi partisipasi apapun untuk diwilayah Kecamatan Marpoyan Damai.
 
"Saya pernah mengantarkan langsung proposal kegiatan untuk olahraga tapi sama sekali saya selaku camat diwilayah ini tidak dihargai dikantor PT.Sampoerna tersebut," ungkap Junaedy Camat Marpoyan Damai.
 
Kepada PT.Sampoerna kita lingkungan hanya meminta partisipasi dan dukungan untuk meningkatkan dan memajukan diwilayah Kecamatan Marpoyan Damain ini bukan meminta uang.
 
"Kita kerjasama dan bersinergilah untuk menjalin silaturahmi diwilayah setempat," harapnya.
 
Saat dikonfirmasi ke Wendy PT.Sampoerna Lewat Telepon jawabnya kita tidak bisa memberikan tangapan apa apa,"ungkapnya langsung dimatikan handphonenya.
 
Penulis : Ansori

Editor : Satria 

Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
indragiri