Ucapan Selamat Kepada Kapolres Kampar dan Kapolres Dumai

Dibaca: 222 kali  Minggu,29 September 2019 | 12:34:09 WIB
Ucapan Selamat Kepada Kapolres Kampar dan Kapolres Dumai
Ket Foto :
Kampar - Ucapan selamat bertugas dari kami,rekan media Pekanbaru, khusus nya, dari media halobisnis.com.untuk Bapak, AKBP Asep Darmawan.sh Sik. Dan AKBP Andri Ananta yudhistira.SIK.M.H.di tempat masing-masing yang sudah di ketahui oleh Kapolda Pekanbaru, Irjen pol Drs  Widodo Eko pihastopo MM. 
                                 
 
                                                        begitu sangat antusias kepolisian Kampar dan  masarakat menyambut acara kedua Kapolres tersebut,di halaman Polresta Kampar ,dan meriah nya, jajaran kepolisian polresta Kampar hari ini, menyambut baik kehadiran AKBP Asep Darmawan,sh.sik. di acara setijab, AKBP Asep Darmawan.SH.SIK, dan AKBP Andri Ananta yudhistira.SIK.M.H. selaku mantan Kapolres Kampar, yang hendak melanjutkan tugas nya ke Dumai.
 
                                                  Acara serah terimajabatan AKBP Asep Darmawan,tersebut ,dan AKBP Andri Ananta yudhistira, sik.mh yang akan menjadi Kapolres Dumai ,sangat meriah ,walau pun bayak nya ,air mata yang menetes dari mata ibuk,, Bayangkari tapi sangat akrab nya kedua Kapolres muda dan gagah tersebut.,  serta di karuniai rezeki dari Allah SWT, epat  orang anak dari masing-masing Kapolres muda tersebut AKBP Asep Darmawan,di karuniai dua, anak putra dan AKBP Andri Ananta yudhistira,di karuniai dua orang anak putri yang cantik.  
                     
 
masing-masing kedua AKBP tersebut mengdapkan rezeki yang sudah di berikan oleh Allah SWT, kepada kedua pasangan tersebut berharap anak-anak yang sudah di berikan oleh Allah , tersebut bisah menjadi kebanggaan bagi orang tua mereka dan  masyarakat luas kelak nya, penerus generasi bangsa ini,itu harapan dari kedua Kapolres tersebut, dan kedua Kapolres tersebut berulang kali mengucapkan ribuat terimakasih banyak atas segala nikmat Allah, yang mana sudah memberi nya , kesempatan untuk menjadi seorang pemimpin yang Arjuna,untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia ini. 
                                                                                                   
 
AKBP Asep Darmawan,tak pernah luput dari ucapan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran serta kerjasama nya, dari seluruh jajaran instansi yang Hadir pada saat ini, terutama dari masarakat Kampar dan instansi kepolisian Kampar,serta kepemerintahan Kampar,bapak bupati, serta TNI, polri,dan kejaksaan negeri, rekan-rekan kita dari media cetak maupun online ,serta instansi lain nya yang tak dapat saya sebutkan satu persatu satu tutur kedua Kapolres tersebut,di hadapan Media halobisnis com.28/09/2019./pkl.11:30wib. 
                                         
 
"Kedua Kapolres tersebut jaga sempat mengucapkan ribuat mohon maaf kalo ada kata-kata beliau berdua umpama ada kesalah kata sengaja maupun tidak disengaja selama ini ,kepada masyarakat di tempat mereka bertugas selama ini mau pun,itu dari instansi pemerintah atau instansi lain nya .
             
 
Asep Darmawan juga menyampaikan bahwa ia,akan bekerja keras untuk menjalankan tugas,nya sebagai mana mestinya seorang polri yang mana hendak melayani masarakat dengan penuh moral yang baik,dan menganyomi nya dengan baik , Kapolres, AKBP Asep Darmawan ,juga mengimbau kalo kita harus kerjasama dengan baik ,dari pihak kepolisian dan masarakat seta dari instansi pemerintah, kejaksaan,TNI dan instansi lain nya, yang tak dapat saya sampaikan satu persatu nya, tutur Asep, tersebut . 
Penulis : Ansori
Editor : Satria
Akses Halobisnis.com Via Mobile m.halobisnis.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
indragiri